Astaga! Foto Syur Kevin Aprilio Telanjang Dada Dengan Paola Tobing

Kevin Aprilio dan Paola Tobing

Foto Hot Kevin Aprilio Vierra dan Paola Tobing beredar luas di media gosip terbaru. Gambar Syur Kevin dan Mantan Pacarnya ini sendiri sebenernya adalah foto lama di tahun 2008. Saat itu Pacar Kevin Vierra adalah Paola Serena Novelli Tobing alias Paola. Band Viera emang ga’ lepas dari kabar-kabar miring  soal pergaulan para personelnya. Maklum, berisi 4 anak muda yang masih dalam gejolak darah remaja.Diawali dengan peredaran foto syur widi vierra,  kini setelah 2 tahun berlalu, gambar mesra antara Kevin dan sang mantan pacar beredar luas. Adalah Paola Tobing, artis yang juga adik dari Giovanni L Tobing

Kevin Aprilio dan Paola Tobing

Kevin Aprilio dan Paola Tobing

yang sempet pacaran sama putri Memes dan Addie MS ini saat sang musisi belom setenar sekarang. Dara kelahiran Denpasar, 29 Juli 1990 ini emang ga’ lagi terekspos media sebagai gandengan keyboardist keren itu karena saat pelantun lagu Rasa Ini itu melejit, mereka udah keburu bubaran. Mantan pacar Karina yang dikonfirmasi  pun membenarkan jika dalam picture yang beredar luas di internet, adalah sosok dirinya dan mantan pacar. Tapi, cowok keren ini membantah jika lokasi nya adalah tempat yang privat.  “Itu foto lama, sekitar tahun 2008.  Waktu itu aku lagi ganti baju di ruangan yang banyak orang. Terus pas disitu ada laptop, jadi foto-fotoan gitu aja sama Paola.” Pas kita foto ga’ hanya berdua aja, dan aku masih pake’ celana” Terus, abis itu aku upload sendiri ke friendster, karena zaman itu facebook belom ngetren. Tapi pas kita putus, foto itu langsung aku hapus. Pas dikonfirmasi soal beredarnya selentingan bahwa foto telanjang dada itu sengaja disebar Paola :-S untuk mendongkrak popularitasnya yang menurut setelah menikah, penggemar Cathy Sharon ini mengelak. “Enggaklah, :-) selama kenal sama dia, Paola itu orangnya baik.” “Dia juga bukan tipe yang sok ngartis, dan sengaja cari sensasi.” Paola Tobing sendiri yang dikonfirmasi  barengan sang suami (Paola menikah muda) sendiri mengakui jika gambar yang beredar adalah dirinya dan Kevin Aprilio. Hanya aja, pic itu sendiri diambil di antara banyak orang termasuk ibu Kevin sendiri. “Waktu itu ada di lokasi syuting video klip Tante Memes. Nah, kita disitu barengan sama banyak orang, termasuk tante Memes. Kita juga pas foto-fotoan pake’ laptop tante Memes. Jadi bukan foto seronok atau mesum sama sekali. “Kalau aku sih, ngerasa foto pelukan itu biasa aja,karena Kevin orangnya humble banget, sama Raka pun dia pelukan. Jadi aku biasa aja.”

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Hot Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Supported by Ruanghati.com | Designed by: Free WordPress Themes | Thanks to WordPress news theme, WordPress magazine theme and Premium WordPress Themes