Cuplikan Video : Merasa Dicemarkan, Dokter Feby Laporkan Olga Syahputra

Dokter Febby Karina

Presenter Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Kali ini, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh seorang dokter karena dokter tersebut merasa telah dipermalukan.

Dokter Febby Karina

Dokter Febby Karina

Kini OLGA Syahputra tengah menjadi buruan awak media hiburan. Seorang dokter bernama Febby Karina melaporkan Olga ke polisi karena merasa namanya dicemarkan oleh komedian terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013 itu dalam acara Pesbukers (antv). Dijelaskan oleh Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, kejadian tindak pencemaran nama baik itu terjadi pada 23 Mei 2013 silam di Studio antv Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kamis (27/6), akun YouTube wismilak8888 mengunggah rekaman komplit Pesbukers episode tanggal tersebut dengan judul “Benarkah OLGA Lecehkan dokter FEBBY”.

Dalam adegan yang berlangsung di antara menit ke 50-56, terlihat Kartika Putri menarik seorang perempuan. Olga lalu menyebut perempuan itu memiliki hubungan dengan pegawai antv bernama Yudi. Kartika Putri lalu menimpali: “Eh nangis, lho, nangis dia (Febby)” sambil merangkul Febby.

Silakan lihat videonya. Bagaimana pendapat Anda?

 

Olga sering sekali melakukan hal yang mengundang ” Kontroversial ”

1. Soal Chili

Dalam acara musik pagi hari DAHSYAT, dua kali Olga menuai protes. Yang pertama, ketika Luna Maya sebagai rekan host-nya mengucapkan dukacita dan keprihatinan atas gempa bumi yang terjadi Chili tahun 2010. Secara spontan, Olga menjawab perkataan Luna Maya, “Ha? Chili? Sambel kali?” dan membuat kesal banyak orang karena pada waktu itu ia diharapkan menunjukkan simpati selaku seorang public figure.

2. Bandingkan Gisel dengan Penonton
Baru-baru ini, masih di program musik pagi hari yang sama, Olga juga sempat melontarkan kata-kata kasar kepada salah seorang penonton yang hadir di studio. Ketika mereka berinteraksi, Olga membandingkan penonton itu dengan artis penyanyi Gisel.

Kemudian, Olga berkata bila Gisel dilahirkan dari rahim sang bunda, tidak demikian dengan penonton tersebut. Kata-kata yang keluar dari mulutnya begitu kasar sehingga penonton di rumah pun tersinggung dan beramai-ramai memprotesnya, kebanyakan di jejaring sosial.

3. Latah sebut organ intim

Latah, atau kondisi mengucapkan sebuah kata karena terkejut, belakangan semakin dianggap biasa. Olga Syahputra yang ternyata latah, pernah membuat banyak orang kaget dengan latahannya itu. Bagaimana tidak terkejut, kalau Olga menyebutkan salah satu alat vital manusia di sebuah acara yang ditayangkan televisi nasional? Setelah melakukannya, Olga hanya tertawa malu tanpa permintaan maaf. Tak lama, KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) pun melayangkan teguran.

4. Remehkan Perkosaan

Teman-teman masih ingat beberapa saat lalu sempat ramai kasus kriminal pemerkosaan di salah satu transportasi kota di Jakarta? Hal itu juga dijadikan lelucon oleh Olga.
Saat itu, ia sedang berperan menjadi kuntilanak. Ketika lawan mainnya bertanya kenapa dia mati, Olga pun menjawab, “Sepele, diperkosa di angkot.” dan seketika mengundang kemarahan masyarakat. Kembali, KPI menegur komedian tersebut.

5. Usir Five Minutes

Masih di program yang sama, Olga menyulut kekesalan vokalis band Five Minutes. Ia mengusir keluar band itu, sehingga Ricky tersinggung.
Permasalahan berakhir dengan Olga berurai air mata, meminta maaf kepada Five Minutes di depan media. Sebetulnya, itu bukan pertama kalinya ia menangis di depan kamera. Olga terhitung cukup sering berlinang air mata, setiap kali dikecam, setiap kali pula ia meminta maaf.

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Hot Lainnya:

Comments

comments

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Supported by Ruanghati.com | Designed by: Free WordPress Themes | Thanks to WordPress news theme, WordPress magazine theme and Premium WordPress Themes