Gara-gara Salah Nulis San Fransisco Jadi “Sun Fransisco” Syahrini Dihujat Habis-Habisan

Syahrini

Setelah menikmati liburan mewah di Bali bersama keluarganya, Syahrini melintasi benua untuk berlibur ke Amerika. Ia mengunjungi beberapa kota besar seperti Las Vegas dan San Francisco. Ia memamerkan foto-fotonya saat berpose di hamparan salju, melalui akun twitter @PrincesSyahrini. Namun, pelantun Sesuatu itu melakukan kesalahan ketik. Ia salah menuliskan San Francisco menjadi Sun Francisco. Entah sengaja atau tidak, yang pasti kesalahan itu mengundang banyak hujatan dari followers-nya.

Syahrini

Syahrini

Apalagi, saat foto yang dipamerkan Syahrini berlatar belakang salju, artinya jelas tak mungkin ‘sun’ di kata Sun Francisco yang ditulisnya berarti ‘matahari’.

“Semua orang lagi menghujat Farhat Abbas, Syahrini Sun Francisco sama Roy Suryo jadi Menpora!! Wakakaka,” tulis akun @presidenREAL. Ada pula yang menyebutkan salah ketik Syahrini itu membuat dunia seakan hendak pecah. Akun @ferdiriva bahkan menganggapnya keterlaluan. “Roy Suryo jadi Menpora?! Angelina Sondakh di Vonis 4.5 tahun penjara?! Ini pasti pengalihan isu “SUN FRANCISCO” nya SYAHRINI!!” komentar akun @_ifad.

Yang jelas, sebagian besar komentar itu menertawakan kesalahan konyol yang dibuat Syahrini. Beberapa juga menyindirnya. Alhasil, setelah banyaknya komentar negatif tentang salah ketiknya itu, dalam tweet berikutnya Syahrini langsung menggantinya dengan ‘San Francisco’.

 

 

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Hot Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Supported by Ruanghati.com | Designed by: Free WordPress Themes | Thanks to WordPress news theme, WordPress magazine theme and Premium WordPress Themes