Inilah Perempuan Yang Mengaku Dihamili Zian Zigaz

Perempuan Yang Mengaku Dihamili Zian Zigaz

Beberapa lama menghilang, Zigaz kembali muncul dengan kabar miring. Vokalis band ini dikabarkan menghamili seorang wanita bernama Yuriko Kanaka? Benarkah? Kabar itulah yang beredar di Twitter sejak beberapa waktu lalu. Salah satu pengguna akun Twitter menyebarkan kabar bahwa Zian Zigaz telah menghamili wanita tersebut. Parahnya, Zian malah dikabarkan lari dari tanggung jawab. Penyanyi bersuara berat yang mempopulerkan tembang Sahabat Jadi Cinta tersebut malah menghilang ketika dimintai pertanggungjawaban. ”@GosipgosipGosip: gosiper pertama yaitu ngegosip @yurikoKanaka yang udah dihamilin sama @zzziannn tp si cowok malah gak tanggung jawab. kasihan!!,” demikian bunyi pesan tersebut.

Perempuan Yang Mengaku Dihamili Zian Zigaz

Perempuan Yang Mengaku Dihamili Zian Zigaz

 

Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan. belum jelas pula apakah pemilik akun @yurikoKanaka tersebut adalah kekasih Zian atau bukan. Rumor ini berawal dari akun twitter seseorang bernama Yuriko Harumi Kanaka yang menuntut tanggung jawab Zian atas anak yang dilahirkannya.

Merasa tak digubris sang vokalis, Yuriko mengungkapkan kekesalannya lewat twitter. Ia menulis, “Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn,”

Putri cantik Yuriko telah lahir dan diberi nama Keisha Shaqile Azra. Gambar ini dipostingnya pada tanggal 3 Januari lalu.

Putri cantik Yuriko telah lahir dan diberi nama Keisha Shaqile Azra

Putri cantik Yuriko telah lahir dan diberi nama Keisha Shaqile Azra

Secara beruntun Yuriko menuangkan kekesalannya sambil sesekali menyebut akun Zian. “Bener” bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!”, “Laki” atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!”, “Km bener” main” dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn.”

©Twitter YurikoKanaka
©Twitter YurikoKanaka

 

Saat beberapa orang meragukan perkataan Yuriko, ia me-retweet sebuah tweet dari akun @GosipgosipGosip yang memuat foto dirinya dan orang yang diduga adalah Zian Zigaz.

Zian Zigas dan Yuriko

Zian Zigas dan Yuriko

 

 

 

( Sumber )

 

 

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Hot Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Supported by Ruanghati.com | Designed by: Free WordPress Themes | Thanks to WordPress news theme, WordPress magazine theme and Premium WordPress Themes