Maia Estianty Diminta Rujuk Dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty

Keinginan Maia Estianty untuk segera berkeluarga kembali setelah perceraiannya dengan Ahmad Dhani nampaknya menemui jalan terjal. Pasalnya, ketiga jagoannya tidak memberikan restu.

Fakta menarik diungkap Musisi Maia Estianty pasca sekian lama perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Ia mengaku, ketiga anaknya Ahmad Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani, masih menginginkan bundanya tersebut kembali merajut hubungan rumah tangga dengan Dhani.

Maia Estianty

Maia Estianty

“Jujur ya, anak-anak tuh masih pengen aku balik sama Mas Dhani,” aku Maia saat ditemui dalam acara grand opening Allegro f-KTV di kawasan Arta Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/12).

Namun sayang, Maia tidak bisa mengabulkan keinginan anak-anaknya terebut. “Sekarang udah ga bisa aku balik sama Mas Dhani. Dia kan udah ada yang lain, masa poligami,” jelas Maia sambil tertawa.

Sementara itu, meski tidak mendapat izin dari buah cintanya dengan Dhani, Maia akan berusaha untuk memberikan penjelasan kepada anak-anaknya. Ia akan berusaha meyakinkan ketiga putranya jika benar-benar telah menemukan pria yang tepat. Bagi Maia, izin dari anak-anaknya adalah yang utama.

“Anak-anak ga ijinin aku nikah lagi untuk sekarang, tapi kalau cuma sekedar pacaran mereka sih ijinin. Lagipula, aku juga belum ada rencana nikah. Aku mau fokus untuk kerja dulu,” pungkas Maia. (kpl/pur/sjw)

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Hot Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Supported by Ruanghati.com | Designed by: Free WordPress Themes | Thanks to WordPress news theme, WordPress magazine theme and Premium WordPress Themes