Niat Jenguk Ashanty, Farhat Abbas Malah Dapet Do’a Jadi Presiden

Farhat Abbas

Meski masih terbaring lemah di rumah sakit karena terserang penyakit radang selaput otak,Ashanty masih menyambut hangat kehadiran teman-teman sesama artis yang menengoknya. Seperti saat pasangan Farhat Abbas dan Nia Daniati yang menyambanginya.

Farhat Abbas

Farhat Abbas

“Kebetulan tadi mas Anang juga ada di atas. Saya sampaikan, nih mbak Nia kangen dan ingin menjenguk Ashanty,” ucap Farhat, Rabu, (20/2/2013), di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Farhat kemudian membacakan surat Al Fatihah, untuk kesembuhan Ashanty.

Sebaliknya, Anang juga mendoakan Farhat supaya menjadi presiden pada 2014. Sedangkan, Nia menjadi ibu rakyat. Pengacara itu, pun merasa senang dengan doa yang diucapkan musisi asal Jember itu.

“Saya senang juga karena Anang dan Ashanty malah berbicara dan malah dia mendoakan saya jadi presiden. Dan, Nia Daniati jadi ibu rakyat. Ini saya enggak bohong loh,” ucapnya.

Farhat kemudian mengagumi sikap yang ditunjukkan Anang dan Ashanty. Dalam kondisi seperti itu, mereka masih mendoakan teman-temannya yang berjuang bagi Indonesia.

“Di saat sedang sakit Ashanty masih sempat mendoakan teman-temannya yang lagi berjuang untuk Indonesia,” tandasnya.

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Hot Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Supported by Ruanghati.com | Designed by: Free WordPress Themes | Thanks to WordPress news theme, WordPress magazine theme and Premium WordPress Themes