Skandal Baru Ariel “NOAH” dan Pramugari Magdalena Awuy, Benarkah?

ariel noah

Masih ada di benak kita berita skandal seks yang menimpa Ariel saat masih di Peterpan dulu dengan Cut Tari dan Luna Maya, kini ada pula hembusan gosip baru pentolan grup terbarunya NOAH yang sedang hit-hitnya lagunya terdengan diseantero negeri dilanda isu dengan seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Tak mau terus menjadi bulan-bulanan kabar tak sedap mengenai berita perselingkuhannya dengan seorang pramugari yang telah bersuami, vokalis Ariel “NOAH” akhirnya angkat bicara membantah segala tudingan yang bisa memerahkan telinganya.
“Apa yang mau dikomentari? Orang itu enggak benar kok. Ayo mau tanya apa lagi?” tandas Ariel dengan suara lantang seusai jumpa pers konser NOAH, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Bahkan, pria bernama lengkap Nazriel Irham itu berkali-kali berusaha meyakinkan para peliput bahwa dirinya sama sekali tak pernah mengencani pramugari yang dikenalnya saat NOAH tur di dua benua dan lima negara dengan menumpang pesawat jet carter.

“Iya, benar enggak ada apa-apa kok. Itu semua enggak benar,” tegasnya lagi. Sejumlah media massa sebelumnya mengabarkan bahwa Ariel bersama pramugari tersebut beberapa kali terlihat cukup mesra. Mantan kekasih pembawa acara, foto model, yang juga artis peran Luna Maya ini juga dikabarkan menginapkan sang pramugari di sebuah hotel ternama saat NOAH menggelar konser di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Polda Metro Jaya telah memeriksa sejumlah saksi terkait laporan Magdalena Awuy, seorang pramugari yang sempat diisukan dekat dengan Nazriel Irham alias Ariel, pentolan grup band Noah. “Saksi yang sudah diperiksa adalah Jeane Margareth selaku kuasa hukum, Magdalena Awuy selaku korban, atasan korban di tempat kerja, serta satu orang rekannya,” ujar Kepala Bidang Humas Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (5/12/2012).

Meski demikian, Rikwanto belum bisa menyampaikan siapa sebenarnya pihak yang dilaporkan Magdalena. Polisi masih menyelidiki pihak terlapor dan mendalami keterangan dari saksi-saksi. Magdalena membuat laporan tersebut terkait pemberitaan mengenai kedekatan dirinya dengan Ariel. Magdalena menyebutkan bahwa salah satu media online menuliskan kabar kedekatannya dengan Ariel. Media juga memberitakan bahwa ia kerap memberikan servis tambahan kepada pejabat atau tamu VIP dalam profesinya sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Artikel Hot Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Supported by Ruanghati.com | Designed by: Free WordPress Themes | Thanks to WordPress news theme, WordPress magazine theme and Premium WordPress Themes